Senin, 22 April 2013

Magic, Blood and Love

Opening :

"Terdapat berbagai macam makhluk didunia ini yang tak dapat kita bayangkan, aneh? indah? sudah biasa didunia mereka. Suatu rahasia akan mulai terrungkap satu persatu, bagaimana akhirnya... Read it ;D "

***************

               Diawal cerita, ada sebuah gadis remaja yang bernama Emma Watson. Ia tak mempunyai teman sejak kecil. Walaupun keluarganya "Terpampang nyata" Kaya raya, namun tak ada yang membuatnya dapat memiliki teman. Berbagai alasan mulai terlontar dari mulut remaja lainnya yang pernah bersekolah dengannya, seperti ia sering membuat orang disekitarnya terluka, seperti: disaat camping tiba-tiba tenda disekitarnya terbakar, hujan deras namun tubuhnya tidak terbakar, dan disaat ada orang yang mengejeknya dengan sebutan "Penyihir" orang tersebut akan seketika tak sadarkan diri.
*****
              Ditempat yang berbeda, disebuah rumah mewah didaratan Ozz Wangthon (Daerah di negri kegelapan)  Banyak hidup makhluk-makhluk yang tak ladzim seperti: Monster, siluman, Mermaid, dan hewan yang ajaib seperti Unicorn dan rusa emas. Salah satu dari mereka terdapat sebuah Clan (perkumpulan besar) Vampire, mereka selalu mengusik kehidupan manusia dibumi dengan menghisap darah mereka. Namun ada sebuah Gadis Vampire yang bernama Kristen Stewart yang juga putri dari Clan tersebut yang tidak suka dengan perilaku kaumnya, namun apa daya karena itu sudah perintah dari pendahulunya terlebih ayah dan ibunya menjunjung tinggi tradisi tersebut. Kristen sering disebut dengan "Harmony Princess" atau putri harmoni karena ia selalu bernyanyi dengan suara yang indah ketika bangsanya pergi kedunia manusia.
*****
             Selena Gomez, gadis manusia yang pada saat itu tinggal dengan keluarganya sebagai bangsawan disalah satu istana yang bernama Lionsari terkejut, karena ketika ia pulang dari pikinik bersama ibu dan adiknya yang bernama Angelina Jolie dan Greyson chance. Karena mereka menumakan mayat paman,bibi,nenek,kakek dan ayahnya dengan mengenaskan, seperti digigit binatang buas. Ia bersedih, dengan tekat bulat ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan melindungi adik dan ibunya serta meneruskan kerjaannya dengan menjadi putri. Ia bersumpah untuk membalas dendam kematian keluarganya. Hal itu membuatnya rajin unttuk memperdalam ilmu bertarungnya, dengan kemampuan bermain tombak yang sering ia asah. Ia selalu berlatih ditepi air terjun detengah hutan ketika tengah malam, dengan alasan tidak ada yang akan mengganggunya berlatih.
*****
             The other side, sampai 5 tahun kemudian Kristen terus berupaya menghentikan aksi kaumnya terhadap bangsa manusia, namun siasia saja. Tak sengaja ia melihat ayah dan ibunya sedang berbicara dengan Faun yang memiliki sayap. Ia melihat seperti ayah dan ibunya sedang disihir "Hipnotis" untuk melakukan hal itu semua saat ada di ruang bawah tanah rumahnya. Ia mencaritahu tentang Faun itu, Ia berniat untuk membunuhnya. Akhirnya ia pergi ke Pantai untuk menemui temannya dari golongan mermaid yang bernama Cinta Laura, Karena Gol.Mermaid terkenal sejak dulu mengetahui semua rahasia kehidupan dan sihir yang ada di alam semesta. Mermaid itu hanya tahu cara untuk membunuh Faun tersebut hanya dengan menyatukan 3 cahaya suci, sedang pertarungan fisik tidak akan mempan untuk menghadapinya. Itu membuat Kristen menjadi bingung dan akhirnya ia pergi kedunia manusia untuk mencari tahu.
             Kebetulan Kristen bertemu dengan Putri Selena ditengah hutan. Mereka sempat bertarung namun hasilnya seimbang walau putri Selena lebih terlihat kelelahan. Selena yang pada saat itu tidak curiga dengan adanya Kristen menanyakan kenapa ia berada ditengah hutan. iapun menceritakan semuanya, kecuali ia tidak memberitahu Selena bahwa ia sebenarnya adalah Vampire. Selenapun prihatin dan simpati dengan keadaannya. Mereka berduapun terlihat akrab, tak sungkan Selena mengajak Kristen kekerajaanya (Istana).
            Sesampainya diistana mereka bertemu dengan Emma, ibu dari Selena menjelasakan kepada Selena tentang Kunjungan keluarga Watson, mereka berniat untuk tinggal beberapa hari karena kelurganya masih ada urusan bisnis dengan pihak kerajaan. Selenapun menerimanya dengan senang hati. Ketika ia dan Kristen berpapasan dengan Emma. Emma terlihat takut ketika melihat Kristen. Walau hali itu tidak ditanggapi serius oleh Selena.
**
            Ditengah malam itu, Selena yang sedang berada dikamarnya bersama Kristen asik berbincang bincang. Tak sengaja Kristen melihat keluar jendela ada Emma yang sedang berdiri diatas menara. Karena panasaran iapun dengan alasan ingin kekamar mandi meminta ijin dari Selena untuk keluar kamar.
"Aku.... Keluar sebentar" tanya Kristen.
"Oke.. aku akan persiapkan baju untukmu" jawab Selena.

Kristenpun bergegas menuju atas menara, dan bertemu dengan Emma.
 
"Emma mengapa kau ada disini?? dan kenapa kau tadi takut ketika melihatku" tanya Kristen dengan penuh perhatian.
"Ituuu.... Kenapa kau berada disini? Aku tahu siapa kau!! dan aku tahu apa yang telah bangsamu lakukan pada keluarga Putri Selena 5 tahun yang lalu" Jawab tegas Emma.
"Apa?? Diam kau!! Jaga Mulutmu.. kau ingin mati?" Ujar keras Kristen.
"Kau adalah Vampire.. dan aku tidak takut berhadapan denganmu!!" Tegas Emma. Apipun mengelilingi tubuhnya dan matanya berubah jadi merah.
"Kau... Kau ini apa?? kenapa kau tahu banyak hal!!" Sontak Kristen terkejut..
"Aku adalah............."

BERSAMBUNG :D

TUNGGU LANJUTANNYA YA.... MAKASIH

Bagi yang kurang tahu pemerannya ... ini Dia Gambarnya : 



Selena Gomez

Kristen Stewart

Emma Watson

Angelina Jolie

Greyson Chance

Cinta laura

Mermaid

Faun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar