Jumat, 18 Januari 2013

Film 'Man of Steel' On 2013

 


WowKeren.com - Film terbaru Superman, "", menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. yang memerankan karakter ayah Superman, Jor-El, mengungkapkan film ini tak akan mengecewakan para penonton. Ia menjamin alur cerita dan teknologi di "Man of Steel" pasti akan membuat kagum.

"Cerita di film ini sangat kompleks dan rumit," ujar Russell. "Kurasa tak semua orang bisa memahami bagaimana kondisi psikologi seseorang seperti Superman. Apa yang akan orang-orang pikirkan di masa modern jika orang seperti dirinya tiba-tiba muncul."

"Aku sudah tak sabar ingin menontonnya. Setting untuk syutingnya sangat luar biasa. Kurasa orang-orang pasti akan menyukainya," tambahnya. "Jika kau sudah melihat trailernya kau bisa melihat Superman tidak hanya mengambang di udara tapi seakan diangkat oleh kawat. Superman yang satu ini supersonik. Ketika dia memutuskan untuk terbang, dia tidak membuat benda-benda di sekelilingnya berantakan. Aku sudah tak sabar melihat bagaimana orang merespon tentang hal ini."

"Man of Steel" akan menceritakan kisah ketika Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya.

Bintang-bintang yang akan memeriahkan film ini antara lain (Superman), (Lois Lane), (Kepala Editor Perry White), (ayah angkat Clark) dan (ibu angkat Clark). Film yang ditulis naskahnya oleh David S. Goyer ini akan dirilis pada Juni 2013. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar