Jumat, 18 Januari 2013

Hot Gossip Of Agnes Monica 2013 (Slogan)



WowKeren.com - Tahun lalu, mempopulerkan slogan "Dream, Believe and Make It Happen". Slogan itu merupakan pesan motivasi Agnes supaya fans dan juga kaum muda percaya dengan kemampuan diri untuk mewujudkan mimpi mereka.

Yang menarik, MTV menggandeng Agnes dan mempopulerkan slogan tersebut untuk kampanye sosial EXIT (End Exploitation and Trafficking). EXIT merupakan kampanye memerangi perbudakan dan eksploitasi manusia khususnya anak muda.

"Bergabung bersama Agnes untuk melawan. Demi #EXITslavery," demikian bunyi pernyataan di akun Twitter, @mtvexit. "Berbagilah foto ini."

Foto yang diunggah MTV itu memperlihatkan sosok enerjik Agnes saat menyanyi di atas panggung. Dalam foto itu terdapat tulisan "Dream, Believe and Make It Happen" (Bermimpi, Percaya dan Buat Jadi Kenyataan).

Selain menggandeng Agnes, MTV EXIT juga bekerjasama dengan dan penyanyi Tanah Air lainnya lewat konser gratis. Kampanye sosial itu juga terangkum dalam film dokumenter tentang perdagangan orang di dunia yang digarap MTV EXIT dengan narator para selebriti seperti serta .

"Di India anak kecil 4 tahun, perempuan, dia dijual sama bokapnya yang pemabuk. Anak kecil ini dibesarkan di rumah bordil. Ketika dia siap, langsung diterjunkan sebagai pekerja seks," cerita Daniel, saat temu media MTV EXIT di Hard Rock Kafe Jakarta, Agustus 2012. "Generasi kita harus sadar adanya isu perbudakan modern ini. Saya kaget dengan datanya. Ada 21 juta orang yang jadi korban perbudakan modern. Lebih dari setengah ada di Asia." (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar