Jumat, 18 Januari 2013

Hot Gossip Of Agne Monica about her body

Agnes Monica Makin Atletis Berkat Latihan Olahraga

WowKeren.com - Setelah sebelumnya pamer foto kocak, membuat fans berdecak kagum ketika memperlihatkan aktivitasnya berolahraga. Kebiasaannya berlatih tersebut sukses membentuk tubuh Agnes menjadi lebih atletis. 

"#gabakatpakeheels #sportsday," kata Agnes di akunnya, @agnezmo, Rabu (16/1). Dalam salah satu sesi menampilkan saat Agnes berlatih pilates sambil bergantung dan lengannya terikat di sehelai kain. Latihan yang dijalani oleh pelantun "Muda" tersebut tak jauh beda dengan yang dilakukan oleh para pesenam. 

Atletis dan enerjik memang selalu menjadi ciri khas Agnes. Hal itu juga terungkap dalam konsep video musik "Muda" yang rilis Desember lalu. 

"Itu keren aja. Bikinnya di pabrik, karena aku memang suka sesuatu yang beda. Director-director musik aku tahu, mereka nggak suka bikin aku jadi beauty (cantik), justru suka bikinnya yang di pabrik. Itu match sama lagu aku. Di pabrik, di hall, itu match sama lagu-lagu beat, up tempo," kata Agnes. "Konsepnya lebih ke passion. Lebih muda, enerjik. Itu yang pengen aku sampaikan. This is me, about passion, about energy. Biar keren aja." 

Berikut ini sesi latihan pilates dan olahraga yang dijalani Agnes Monica:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar