Jumat, 18 Januari 2013

Selena Gomez Suka Curhat Masalah Cowok ke Taylor Swift

 


WowKeren.com - dan putus dengan kekasih mereka di waktu yang hampir bersamaan. Selena putus dari Justin setelah bertengkar hebat saat tahun baru, sementara Taylor juga mengakhiri hubungannya dengan . Baru-baru ini, Selena mengaku bahwa ia sering curhat pada Taylor termasuk masalah cowok.

Aktris "" ini mengaku selalu menceritakan permasalahannya pada Taylor khususnya tentang cowok dan keluarga. Selana mengungkapkan ia memang sangat mempercayai Taylor dan merasa senang bisa bertemu dengan sahabat seperti penyanyi country tersebut.

"Kami berdua menjalani pengalaman yang sama pada saat bersamaan. Dia adalah orang yang kutuju saat aku punya masalah dengan keluarga atau cowok," ujar Selena. "Sangat susah untuk mempercayai gadis-gadis lainnya, jadi aku merasa beruntung memiliki Taylor."

Saat ini, Selena mengaku sangat menikmati hidupnya. Tak peduli masalah apapun yang datang padanya, ia selalu berusaha merasa bahagia.

"Aku menikmati hidupku. Dia akhir hari, cinta adalah hal yang biasa dan semua orang mengalaminya," ujar Selena. "Hanya karena aku menjalani gaya hidup yang berbeda bukan berarti hal itu merubah prinsip-prinsip hidup bagaimana aku dibesarkan."

Beberapa waktu lalu, Selena sempat digosipkan dekat dengan sejumlah pria setelah putus dari Justin. Ia dikabarkan berdansa dengan di pesta Golden Globes. Selain itu, Selena juga digosipkan berpegangan tangan dengan aktor asal Australia, Luke Bracey di pesta yang sama. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar