Jumat, 18 Januari 2013

Hot Gossip Of Kristen Stewart New 2013

Kristen Stewart Dinilai Cocok Dipasangkan dengan Ryan Gosling di 'Focus'


 
WowKeren.com - Hengkangnya dari proyek film komedi "", membuat fans penasaran siapakah yang akan menjadi penggantinya. Sejumlah media pun berspekulasi mengenai sosok aktor yang akan mendampingi di film tersebut. Sejumlah nama aktor ternama pun muncul diantaranya dan .

Seorang casting director film Hollywood, Doron Ofi, menyarankan Bradley Cooper sebagai pilihan pertama dan selanjutnya Ryan Gosling. Doron memilih Bradley karena aktingnya di "" dan "". Sedangkan Ryan dianggap mampu menyedot perhatian banyak fans karena akting dan karismanya.

"Kita memang belum pernah melihat aktingnya di film komedi, jadi mungkin dia butuh rekan main yang berpengalaman," ujar Doron. "Pilihan pertamaku adalah Bradley Cooper, karena aktingnya di 'Silver Linings Playbook' dan film komedi populernya, 'The Hangover'. Dia kandidat yang sempurna."

"Selanjutnya aku memilih Ryan Gosling," tambahnya. "Daya tariknya yang kuat dan aktingnya yang menawan akan mampu menarik perhatian fans."

Sayangnya hingga saat ini Warner Bros. Pictures belum mengumumkan siapakah aktor yang terpilih menggantikan Ben di "Focus". Rencananya, film tersebut akan memulai syutingnya pada April mendatang. "Focus" akan digarap oleh sineas yang sukses memproduksi film komedi "", Glenn Ficarra dan John Requa. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar